Kamis, 26 Agustus 2010

Lady Gaga Tampil Seronok Ala Biarawati

Lady Gaga berulah lagi. Penyanyi kontroversi ini tampaknya tak bisa menahan diri untuk membuat sensasi. Kini, dia kembali membuat kontroversi dengan mengenakan pakaian biarawati saat manggung di Tacoma, Washington. Jika mengenakan pakaian biarawati biasa masih wajar, tapi pakaian biarawati yang dikenakan Lady Gaga telah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga tampak seronok.
Pakaian biarawati yang dikenakan Lady Gaga terbuat dari plastik dan tembus pandang, sehingga lekuk tubuhnya bisa terlihat jelas. Hanya saja, bagian payudaranya diberikan plester, dilansir Dailymail, Selasa (24/8/2010).
Kontroversi serupa juga pernah dilakukan Madonna, tahun 1989 dia meluncurkan album keempatnya ‘Like A Prayer’. Album ini memicu kemarahan kelompok agama karena di dalam videonya menari menggoda di depan pembakaran salib, stigmata, dan patung menangis darah. Dia juga mimpi bercinta dengan orang suci.
Selain keduanya, Lindsay Lohan juga pernah memicu kemarahan kelompok agamawan ketika mengenakan pakaian biarawati dalam iklan film barunya Machette. Dalam gambar tersebut, Lilo mengenakan pakaian biarawati sembari menjilati pistol dengan lidahnya.
Pakaian Lady Gaga tersebut juga memicu kekesalan di kalangan selebriti. Katy Perry yang memiliki orangtua pendeta Kristen mencela Gaga, setelah video klipnya ‘Alejandro’ dirilis. “Menggunakan penghujatan (simbol agama) sebagai hiburan adalah komedi murahan yang menceritakan lelucon kentut,” kata Katy Perry dalam akun twitternya.
Meski begitu, popularitas Lady Gaga tetap saja berada di puncak. Bahkan, dalam situs jejaring sosial dia merupakan selebriti dengan pengikut yang cukup banyak 5.741.450. Dia berhasil mengalahkan Britney Spears dan Ashton Kutcher.
sumber:okezone
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Lady Gaga Tampil Seronok Ala Biarawati”


Anonim mengatakan...
on 

lady gaga...gk ada matinyeee!!!

zie mengatakan...
on 

Woowwww!!! pasti pada melotot yg nonton nih.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772