Kamis, 26 Agustus 2010

Bisnis Tiket Online, Mudah dan Murah Hasilpun Pasti! Ayo Gabung!

Ditengah tingginya persaingan di dunia kerja dan sulitnya mencari pekerjaan serta keinginan untuk membuat usaha sendiri, kini hadir sebuah peluang bisnis yang mudah, murah dan hasilnya meyakinkan. Bisnis ini bergerak di bidang travel atau perjalanan dan produk yang dijual adalah tiket pesawat. Namun jangan membayangkan yang sulit dulu saat membaca kata-kata 'jual' karena Anda tidak diminta untuk harus menjual tiket tersebut. Bisnis ini dinamakan bisnis tiket pesawat online. Bisnis online tiket pesawat ini terbukti sangat menguntungkan dan tak ada matinya.
Untuk bergabung di bisnis tiket pesawat online ini, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp300 ribu. Biaya ini terbilang murah jika dibandingkan Anda membuka bisnis penjualan tiket atau travel sendiri. Anda akan mendapatkan komisi dari orang-orang yang bergabung dengan Anda dan juga dari hasil penjualan tiket pesawat melalui Anda. Bisnis ini telah bekerjasama dengan beberapa airline seperti Garuda Indonesia, Mandala Airlines, Merpati Airlines, Citilink, AirAsia dan TransNusa. Jadi dijamin tidak ada unsur penipuan.
Berikut ini keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapat jika bergabung di bisnis tiket online ini :
  1. Anda mendapatkan bisnis yang luar biasa, riil dengan peluang penghasilan yang luar biasa.
  2. Anda mendapatkan user-id dan password untuk masuk ke sistem airline, sehingga anda bisa melakukan pengecekan jadwal penerbangan, pengecekan kursi, pengecekan harga tiket, booking tiket pesawat dan mencetak tikat pesawat langsung dari komputer anda.
  3. Anda bisa melakukan pengecekan seat, jadwal penerbangan dan harga tiket kapanpun dan dimanapun anda mau. Tanpa tergantung dengan Travel Agent. Tanpa harus menelepon. Tanpa harus menunggu konfirmasi yang menjemukan.
  4. Anda bisa mendapatkan informasi tiket promo dan informasi harga langsung dari sistem airline tanpa mark-up apapun.
  5. Anda bisa mencarikan tiket untuk bos anda, keluarga anda, teman anda atau orang lain tanpa menggunakan kartu kredit.
  6. Anda bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa hanya dengan menceritakan bisnis ini kepada orang lain, membentuk jaringan, dan mendapatkan komisi atas pembelian tiket yang dilakukan oleh orang lain dalam jaringan anda hingga kedalaman 2 level walaupun anda tidak mengenal orang tersebut sama sekali.
  7. Anda bisa melakukan usaha penjualan tiket pesawat dengan profit sharing hingga 50% dari total profit.
  8. Jalankan bisnis dengan cara yang mudah sebagaimana anda bercerita tentang makanan yang enak dari sebuah restoran, film yang bagus, mobil yang bagus dll. Anda bisa bercerita secara off-line ataupun on-line dengan menggunakan web replika yang kami berikan.
  9. Anda bisa memposting artikel yang menarik atau advetorial untuk mempromosikan bisnis anda.
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa klik disini dan mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk bergabung dalam bisnis ini. Dengan bergabung disini, Anda juga bisa belajar bagaimana menjadi pengusaha travel yang Anda bangun sendiri dan termotivasi untuk terus membangun jaringan dalam bisnis ini. Orang yang bijak adalah orang yang bisa memutuskan apa yang terbaik baginya dan mau mewujudkannya, bukan hanya mengkhayal dan bermimpi saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Bisnis Tiket Online, Mudah dan Murah Hasilpun Pasti! Ayo Gabung!”


Ivan mengatakan...
on 

Tertarik nih. Saya akan gabung.

Lia mengatakan...
on 

Aq pernah diceritain ttg bisnis ini. Memang bagus dan berprospek.

Taufan mengatakan...
on 

Bs buat mahasiswa jg kan?

Opung mengatakan...
on 

Siapapun bs ikut asal bs internet dan punya rekening bank (pakai rekening bank saudara/kerabat jg bs)

sonny dewantara mengatakan...
on 

Sy akan pelajari dl, sepertinya sy tertarik untuk bergabung.

Donny mengatakan...
on 

bisnis yg bagus, saya akan ikut

Wendy mengatakan...
on 

Wow, gw dah daftar boz.

bisnis indonesia mengatakan...
on 

peluang usaha pilihan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772