Sabtu, 28 Agustus 2010

Berhari-hari Mimpi Kiamat, Marshanda Memutuskan Berjilbab

Berhari-hari artis cantik Marshanda didatangi mimpi tentang kiamat. Hal ini ia alami selama lima hari berturut-turut. Marshanda pun mengaku takut hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengenakan jilbab dan menutup auratnya. "Sebenarnya aku memang mimpi, tapi aku enggak tahu ada hubungannya apa enggak, karena aku sempat mimpi lima hari berturut-turut, itu mimpi kiamat, kayak film Armageddon itu, dan aku takut banget," kisah pelantun lagu 'Sejuta Cinta' ini ketika hadir dalam acara santunan untuk anak yatim piatu, di Hotel Sofyan, yang merupakan hotel keluarga Marshanda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2010).
Gadis cantik pemeran Lala di sinetron 'Bidadari' yang akrab disapa Caca ini pada mulanya belum konsisten menutup auratnya dengan jilbab. "Aku sempat latihan pakai jilbab ke mall, tapi saat itu aku belum konsisten. Pas 12 Juni (2010) itu (setelah bermimpi), aku semakin menyadari, mataku dibuka banget untuk bersyukur atas yang diberikan Allah, besar banget cinta Allah yang dikasih," ujar Chacha. "Besoknya aku pakai jilbab dan sampai sekarang alhamdulillah," sambungnya.
Dengan keputusan untuk menutup auratnya itu, kekasih pembawa acara Ben Kasyafani ini juga akan lebih selektif lagi menerima tawaran berakting dalam sinetron. "Insya Allah setiap ada sinetron aku mau tetap pakai jilbab, kalau harus melepas aku enggak mau," kata pemeran Marshanda dalam sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda' bersama mantan kekasihnya Baim Wong dan Rezky Aditya ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Berhari-hari Mimpi Kiamat, Marshanda Memutuskan Berjilbab”


Anonim mengatakan...
on 

Bagus tuh

Anonim mengatakan...
on 

keputusan yg tepat buat marshanda. jgn dibuka2 lg ya. udah cantik.

emmy mengatakan...
on 

Marshanda tambah cantik dgn kerudungnya.

ade sanjaya mengatakan...
on 

masyaallah,, mudah2han... ada ngekor lagi artis2 muda ini.. amin

wana mengatakan...
on 

I love marshanda.. tapi proyek album solonya jalan terus ya...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772