Jumat, 06 Agustus 2010

Beredar Foto Bugil Penyiar Berita BBC

>
Penyiar televisi BBC pagi hari, Brainy Tasmin tersandung gambar porno dirinya di dunia maya. Hal ini pun sontak mengagetkan bosnya. Sebenarnya, dia sudah menekan kontrak untuk membacakan berita headline di pagi hari, ditemani pembawa acara Adrian Chiles dan Christine Bleakley. Akan tetapi, kepala produksi menunjukkan wajah cemberut saat mengetahui adanya gambar cabul tersebut, seperti dikutip dari TheSun, Kamis (5/8/2010).
Pemilik nama Farhana (30) tersandung dua gambar cabul dirinya yang diduga diambil tahun 2003 dan 2006. Dalam satu gambar, dia hanya mengenakan bra dan di gambar lainnya, dia tengah bugil di atas tempat tidur. Wanita keturunan India ini tinggal di Hendon, Barat Daya Kota London, bersama keluarganya dari Bengali.
Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dengan jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi. Dan memulai karir pertamanya sebagai pembawa acara televisi kabel Zee Tv. Tasmin kemudian bergabung dengan BBC Asian Network dan Channel Five sebelum mendapatkan tugas baru sebagai pembawa berita di BBC Three dan BBC News 24.
Tahun lalu, Brainy Tasmin sempat membuat sensasi di Youtube saat dia terengah-engah membacakan berita. Produser mengungkapkan, dia datang terlambat ke studio untuk syuting dan lupa untuk mengambil nafas terlebih dahulu.
sumber:celebrity.okezone.com;foto:TheSun
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Bugil Penyiar Berita BBC”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772