Selasa, 31 Agustus 2010

Andi Soraya Mulai Jalani Masa Tahanan di Rutan Pondok Bambu

Akibat kasus penganiayaan terhadap seorang istri pengusaha di sebuah cafe di Jakarta yang terjadi tiga tahun lalu, artis cantik Andi Soraya akhirnya menjalani masa hukuman tahanan selama tiga bulan. Dilansir dari Kompas, mulai Selasa (31/8/2010) sore, ia menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Setelah menyelesaikan kelengkapan administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, aktris film bernama panggilan Aya ini digiring ke rumah tahanan tersebut, kira-kira pukul 17.00 WIB. Bintang film Arisan Brondong dan Hantu Puncak Datang Bulan yang sempat jadi kontroversi karena menampilkan adegan ranjang ini datang didampingi kuasa hukumnya, Priyatna Abdurassyid.
Meski tahu akan ditahan selama tiga bulan ke depan, Andi Soraya tampak tidak cemas. Ia justru terlihat tegar. Mantan pasangan kumpul kebo Steve Emmanuel ini mendapat pengawalan ketat dari dua petugas kejaksaan. Andi Soraya yang mengenakan baju berwarna putih, langsung diangkut menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna putih. Di belakang mobil tersebut tampak sebuah mobil Isuzu Panther berwarna biru tua milik kejaksaan, mengawal ketat mobil yang ditumpangi Aya.
Sebelumnya Andi Soraya yang pernah menjalin kasih dengan model dan aktor pendatang baru Ferly Putra ini merasa disudutkan oleh pemberitaan tayangan infotainment. Ia pun naik pitam lantaran disamakan dengan Sheila Marcia, artis yang pernah mendekam di balik jeruji karena kasus narkoba.
Menurutnya, ia berbeda dengan Sheila karena kasus yang menjeratnya tidak berat. "Yang di infotainment tadi pagi sangat menyudutkan saya. Itu Go Spot, yang membandingkan saya dengan Sheila Marcia. Tolong ya, dia itu narkoba, jangan samakan saya," kata Aya dengan nada marah ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2010).
Dengan tegas Andi Soraya menyatakan ia tidak akan mangkir dari hukuman penjara tiga bulan. Namun, ia hanya ingin mendapatkan kepastian bahwa anak-anaknya akan baik-baik saja ketika ia tak bersama mereka. "Saya berjuang untuk anak-anak saya, saya tidak punya orangtua, tidak punya suami, dan saya sangat melindungi anak-anak saya. Saya berjuang seperti ini bukan untuk berlindung atas nama anak-anak saya, tepatnya untuk perjuangkan hak anak-anak saya," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Kasihan nasib anak2nya, mana anak2nya cakep2 lg.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772