Selasa, 06 Juli 2010

Torres Tetap Dipercaya Spanyol di Piala Dunia 2010

Kehebatan striker biasanya diukur dari jumlah gol. Namun itu tidak berlaku bagi Fernando Torres, striker Spanyol yang masih redup dan mandul. Ia tetap dipercaya penuh saat Spanyol melawan Paraguay pada perempat final Piala Dunia 2010 di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Sabtu (3/7/2010) atau Minggu dini hari WIB.
Torres mulai kehilangan kepercayaan di mata suporter Spanyol. Empat kali striker Liverpool itu ditampilkan, tiga diantaranya menjadi starter, tetapi belum satu pun gol ia sumbangkan. Ia kesulitan menemukan bentuk asli permainannya setelah operasi lutut sebelum Piala Dunia 2010. Dalam jajak pendapat media Spanyol, pendukung 'La Furia Roja' menginginkan perubahan amunisi di lini depan pasukan Vicente del Bosque. Menurut mereka, Fernando Llorente jauh lebih menjanjikan ketimbang Torres. Llorente tampil sebagai pengganti saat Spanyol memukul Portugal 1-0 di babak 16 besar.
Namun opini suporter Spanyol itu tidak memengaruhi pikiran dan insting Del Bosque. "Striker kami saat ini tetap Fernando (Torres). Dia telah ambil bagian di seluruh empat laga sekalipun tidak penuh dan dia akan terus tampil. Kami percaya sepenuhnya kepadanya tanpa menutupi kenyataan bahwa Fernando Llorente juga bisa berbuat banyak," papar Del Bosque.
Mengapa Torres tetap dipercaya meski belum meyakinkan? Del Bosque melihat kehadiran Torres berpengaruh besar bagi timnya dalam memetik kemenangan. Hal itu terlihat saat Spanyol memukul Cile 2-1 di penyisihan Grup H. Torres selalu menguras konsentrasi bek-bek lain, bahkan juga kiper. Senada dengan Del Bosque, David Villa juga merasa nyaman berduet dengan Torres. "Kami tahu kondisi lututnya sebulan lalu dan saya tidak sepakat dengan mereka yang menyebut aksi Torres di bawah form," katanya.
sumber:harian kompas
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
uni mengatakan...
on 

I LOVE U Torres....ganteng abiissss....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772