Minggu, 11 Juli 2010

Syahrini Mendapat Gelar Bangsawan Tertinggi Dari Keraton

Setelah Julia Perez, kini giliran penyanyi seksi Syahrini mendapatkan gelar tertinggi bangsawan dari Keraton Solo. Keraton Solo ternyata tak hanya memberikan gelar bangsawan pada artis Julia Perez. Penyanyi Syahrini juga mendapatkannya. Syahrini diberi gelar Kanjeng Mas Ayu. "Gelarnya Kanjeng Masayu, gelar tertinggi di keraton itu," jelas Rani, kakak Syahrini, saat dihubungi detikhot melalui telepon Minggu (11/7/2010).
Pemberian gelar itu berlangsung di Bangsal Kansetanan, Keraton Solo, Rabu (7/7/2010). Upacara penganugerahan gelar itu pun dipimpin langsung oleh Pengageng Sasana Pustaka, Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.
Dituturkan Rani, adiknya memang diundang pihak Keraton Solo untuk menerima gelar tersebut. "Syahrini tahun ini dianggap sebagai artis yang tidak memiliki imej jelek dan sedang naik daun," ujarnya. Menerima gelar Kanjeng Masayu menjadi suatu kehormatan untuk Syahrini. Meski begitu, ia menjadi sedikit terbebani. "Bebannya berat karena membawa nama yang tinggi sekali, harus membawa nama baik," ucap Rani.
Sebelumnya diberitakan, artis Julia Perez mendapat gelar Nimas Ayu Tumenggung dari Keraton Solo. Menurut Jupe dengan menyandang gelar itu artinya ia sudah sejajar dengan bupati.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

1
gilang_randy mengatakan...
on 

Semakin tinggi kedudukan semakin besar tnggung jawab

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772