Sabtu, 10 Juli 2010

Sissy Priscilia Resmi Menikah Dengan Rifat Sungkar

Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?', Sissy Priscilia akhirnya resmi dinikahi kekasihnya, pembalap Rifat Sungkar. Sebagai mas kawin, Rifat memberikan uang Rp 1.710 dan emas 10,7 gram. Pernikahan pembalap dan aktris itu digelar di Pelataran, Jl. Durian No.26, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2010). Nilai mas kawin tersebut sepertinya menggambarkan tanggal pernikahan mereka yakni tanggal 10 Juli 2010. Akad nikah yang dimulai pukul 16.00 WIB, berlangsung tertutup untuk wartawan dan infotainment.
Media mengetahui jalannya akad nikah dari dokumentasi yang sudah disiapkan panitia seusai acara digelar. Dari dokumentasi tersebut, tampak sepasang roti buaya dibawa Rifat. Sebelum akad nikah dimulai, Sissy minta izin dan memohon maaf pada orangtuanya. Ia pun meneteskan air mata saat menjalani prosesi tersebut.
Proses akad nikah Sissy dan Rifat berlangsung lancar. Rifat mampu membacakan ijab kabul dengan tidak mengulang. Usai akad nikah, kedua mempelai menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sissy Priscilia Resmi Menikah Dengan Rifat Sungkar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772