Selasa, 13 Juli 2010

Anak Anji 'Drive' Dibilang Anak Haram, Luna Maya pun Minta Maaf

Anji 'Drive' tak terima anaknya dari hubungan dengan Sheila Marcia dibilang anak haram. Luna Maya pun langsung minta maaf. Apa sebabnya Luna melakukan itu?. Salah seorang yang mengaku penggemar berat artis Luna Maya dan menamakan akun pribadi Twitter-nya "mela_lunatic" terlibat pertengkaran dengan vokalis band Drive, Anji, di Twitter. Lantaran hal itu, Luna Maya pun meminta maaf kepada Anji.
Permintaan maaf Luna disampaikan kepada Anji lewat fasilitas Blackberry Messenger atau BBM. "Luna Maya sampai BBM-in gue. Ya, kurang lebih minta maaf-lah," kata Anji ketika dihubungi lewat telepon di Jakarta, Selasa (13/7/2010). Namun, Anji tak mau membeberkan isi BBM Luna tersebut.
Sebelumnya, mela_lunatic membalas tweet Anji dan menyebut bahwa anak Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph adalah anak haram. Hal itu menyulut kemarahan Anji. "Masalahnya, kalau saya yang dihina di Twitter, itu sudah biasa. Tapi, saya enggak terima kalau anak saya dibilang anak haram," ujarnya.
Lewat akun pribadi Twitter-nya, Anji mengancam akan melaporkan mela_lunatic ke polisi. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Anji membenarkannya. Meskipun demikian, Anji mengaku belum akan menempuh jalur hukum. "Saya sudah menegur dia. Ya sudah, biarin saja dulu. Kalau dia ngocol lagi, baru (perkarakan hukum). Pengin sih, tapi takut nguras energi. Masih banyak yang lebih penting harus dikerjain," katanya.
sumber:entertainment.kompas.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Anji 'Drive' Dibilang Anak Haram, Luna Maya pun Minta Maaf”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772