Jumat, 12 Maret 2010

Audisi Calon Vokalis Kerispatih Dimulai

Manajemen Kerispatih telah mendapatkan 100 nama peserta audisi calon vokalis Kerispatih. Mereka berasal dari berbagai daerah yang telah mengirim demo. “Sekarang sudah didapat 100 peserta audisi. Sejauh ini kita mendengar demo mereka bagus,” ujar manajer Kerispatih, Ingga, Jumat (12/3/2010).
Dia menambahkan, audisi akan dilakukan selama lima hari. Setiap harinya akan ada 20 peserta. “Kita akan melihat aksi dan penampilan mereka. Selama ini kita hanya mendengar demo saja,” kata dia. Ingga pun sulit menggambarkan adakah dari 100 peserta audisi ini yang suaranya cocok dengan lagu-lagu Kerispatih. Poin-poin penilaian pun saat ini masih dibahas, termasuk tahapan selanjutnya setelah audisi 100 peserta.
Para peserta yang berminat menjadi vokalis Kerispatih datang dari berbagai daerah, termasuk luar pulau Jawa. “Banyak sekali, ada yang dari Majalengka, ada yang dari Jawa. Pokoknya banyak,” tukas Ingga.
Audisi 100 peserta calon vokalis Kerispatih akan dilangsungkan sejak 16 Maret hingga 22 Maret 2010 di Studio the Joint, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Audisi akan diikuti 20 peserta per harinya. Audisi dimulai sejak pukul 11.00–14.00 WIB. Kecuali tanggal 18 Maret, audisi dimulai sejak pukul 13.00 – 16.00 WIB.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Audisi Calon Vokalis Kerispatih Dimulai”


SeNjA mengatakan...
on 

sayang sekali karier sammy hancur karena kebodohannya sendiri !!

p3 mengatakan...
on 

badai bodoh bngt pdhal samy toeh asek banget suaranya........sayang dah trlnjur dkeluarin jd samy dah yg ngetop...............kacian quwh ma karier kerispatih..........

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772