Sabtu, 27 Februari 2010

Inilah Daftar Pemenang 'Dahsyatnya Awards' 2010

Program musik 'Dahsyat' kembali menggelar Dahsyatnya Awards. Dahsyatnya Awards digelar di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2010) mulai pukul 20.00-01.10 WIB dan tayang di RCTI. Sederet musisi yang tengah naik daun naik panggung. Mereka yang tampil di antaranya ST12, Lucky laki, TRIAD, Wali, D'Masiv, Nidji, Pasto, Lyla, Gruvi, The Virgin, Mulan Jameela, Geisha, Anang dan Syahrini, serta Kangen Band.
Pada tahun kedua penyelenggaraannya, grup band ST12 terpilih sebagai Grup Band Terdahsyat. Band dengan hits 'Cari Pacar Lagi' itu mengalahkan band-band lain yang juga tengah naik daun. Misalnya saja, Wali, D'Masiv, Ungu dan Nidji.
Kalah di kategori Grup Band Terdahsyat, Nidji berjaya di kategori lainnya. Giring cs, sukses membawa pulang piala Band Dengan Aksi Panggung Terdahsyat. Menurut Giring, penghargaan tersebut memang buah dari kerja keras mereka setiap akan mangung di Dahsyat. "Setiap kita mau main pasti kita check sound. Kadang kru belum dateng kita udah duluan," tuturnya.
Selain Grup Band Terdahsyat dan Band Dengan Aksi Panggung Terdahsyat, ada 9 penghargaan lain yang dibagikan oleh Dahsyat. Penilaian dari acara penghargaan ini adalah juri dan polling SMS dari pemirsa televisi.
Berikut ini adalah daftar nama pemenang Dahsyatnya Awards 2010:
*Pendatang Baru Terdahsyat : Viera
*Aksi Panggung Terdahsyat : Nidji
*Duo/grup Terdahsyat : The Virgin
*Bintang Tamu Paling Rajin Terdahsyat : Gruvi, 23 kali
*Penyanyi Solo Terdahsyat : Afgan
*Lokasi Terdahsyat : SMU 101
*Video Klip Terdahsyat : Jangan Menyerah, D'Masiv
*Sutradara Video Klip Terdashyat : Tepan Cobain, 'Bukan Cinta Manusia Biasa' (Dewa 19)
*Model Video Klip Terdahsyat : Stanley, 'Bukan Cinta Manusia Biasa' (Dewa 19)
*Band Terdahsyat : ST12
*Lagu Terdahsyat : 'Hampa Hatiku' (Ungu).
sumber:music.detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Daftar Pemenang 'Dahsyatnya Awards' 2010”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772