Minggu, 17 Januari 2010

Virnie Ismail dan Ferry Indra Siap Nikah Februari 2010

Agus Amin Pendijaya tidak pernah berhenti menerima tawaran merancang baju pengantin untuk selebriti Tanah Air. Kabar terbaru, perancang dari rumah mode Brutus itu tengah sibuk mendesain baju pengantin untuk calon suami Virnie Ismail, Ferry Indra Yudha. ”Saat ini saya sedang mengerjakan baju pengantin untuk Ferry. Tapi secara detail saya belum bisa memberikan bocoran,” tutur perancang yang kerap disapa Amin Brutus ini.
Amin mengatakan, artis ”Extravaganza” Virnie dan Ferry sudah melangsungkan prewedding (prapernikahan) di Buddha Bar, Jalan Teuku Umar No 1, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1) ini. Acara pemotretan berlangsung sukses. ”Ferry mengenakan baju rancangan saya, sementara Virnie pakai koleksi Mbak Anne (Anne Avantie). Selama sesi pemotretan, baik Virnie maupun Ferry sempat lima kali berganti pakaian,” cerita perancang supel ini.
Menurut desainer baju pengantin Helmy Yahya itu, prosesi pernikahan Virnie dan Ferry akan dihelat pertengahan Februari mendatang. ”Mungkin pas Valentine. Ini baru kemungkinan, karena saya belum mendapatkan informasi secara detail dari mereka berdua,” tukas Amin.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Virnie Ismail dan Ferry Indra Siap Nikah Februari 2010”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772