Jumat, 22 Januari 2010

Musica Cari Band Baru di 'Wanted 2010'

Setelah berjalan beberapa tahun dan sukses membawa D’Masiv ke industri musik tanah air, Musica Studio kembali menggelar Wanted 2010. Ajang pencarian talenta di bidang musik ini memberikan kesempatan kepada band-band yang ada di Indonesia untuk mengirim demo Live untuk dinilai oleh juri. Ada 20 kota yang akan menjadi tempat pencarian bakat musik ini.
Menurut Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja, pencarian bakat musik ini akan konsisten di jalur pop. “Kenyataannya yang bisa diterima pasar adalah pop. Walaupun pop itu bsa berupa pop rock atau yang lain, tetapi tetap di jalur pop,” papar wanita yang akrab disapa Ibu Acin ini saat menggelar jumpa pers di FX Senayan, Jakarta, Kamis (21/1/2010).
Pada 2007 lalu, D’Masiv terbukti sukses setelah mengikuti ajang ini. “Ada juga Magneto dan Supernova yang menjadi pemenang 2008 dan 2009,” ujar Ibu Acin. Dia berharap, semoga Wanted 2010 bisa melahirkan band yang lebih baik lagi. “Semoga saja tahun keempat membawa dampak positif terhadap industri musik Indonesia,” pungkasnya.
Capunk 'Java Jive' hadir sebagai juri di Wanted 2010. Dia berharap tahun ini ada yang lebih dari D’Masiv. “Saya pikir tiap tahun itu ada kemajuan dan saya yakin talenta-talenta sekarang punya dimensi baru secara musikalitas,” ujarnya.
Menurut Capunk, industri musik Indonesia kini sudah merata di setiap daerah dan bahkan hampir sama di tiap daerah. Dari ajang ini, diharapkan daerah-daerah yang punya talenta bisa memiliki tempat untuk berkreasi dan kesempatan yang sama. “Wanted 2010 siap mencari dan mempersiapkan band baru berbakat,” imbuhnya.
Capunk berharap Wanted 2010 bisa memberikan kesegaran dan pembaharuan bagi industri musik Indonesia dengan menghadirkan musisi-musisi berkualitas yang telah melalui berbagai persiapan dan pembekalan. “Sehingga bisa ikut mewarnai kancah musik tanah air,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
12 Comments

Comments :

12 komentar to “Musica Cari Band Baru di 'Wanted 2010'”


arlando siregar mengatakan...
on 

kalo saya berminat daftar kmana ya?bisa tau infonya ga ..?

Unknown mengatakan...
on 

maju terus Musica....

kal0 m0 kirim dem0 kemana ya???

said ay (pLanet) mengatakan...
on 

alamatpengirimanya bozz
gwe minta

http:planet27-planet.blogspot.com

vita mengatakan...
on 

kalo mau ngirim demo kmna yah?

Anonim mengatakan...
on 

kmi punya banyak lagu tpi,kmi orang gx mapu,buat rekaman demo,lagu kmi,by atlas titian,lampung,hp;087899593111/085841412404,herman

Anonim mengatakan...
on 

apa ada yng mau orbitin kmi,by atlas titian

rakaza band mengatakan...
on 

http://www.4shared.com/audio/MJmDLPgs/rakaza_band_2_2.html

Risma cell mengatakan...
on 

kiu 7 band kami,mungkin anda berkenaan..ki7.blogspot.com
kalo bisa di liat dr agubya, jgn dr rekaman nya rekaanya ancur hehehe

Risma cell mengatakan...
on 

kiu7.blogspot.com
maaf salah ketik

dinda mengatakan...
on 

kami girlband yang terdiri dari 4 orang,,, nama Gb kami adalah Sweet Girls ,,,, tetapi kami tidak mempunyai manager dan produser jika anda ingin menjadikan kami Girlband terpopuler maka tolong sms/telpon ke nomer 08998097352 makasih :)

Silkuz band mengatakan...
on 

Cek lagu2 kami ia pak you tube kami Silkuz band atau novrenade
by Silkuz band

Unknown mengatakan...
on 

Hallo nama saya Dino.mardianto / biasa di panggil nino..
Saya sangat hoby sekali bermusik,hingga kerjaan pun trbengkalai,tidak bertahanama karena hoby sya di musik jd tak terarah,tersendat karena kebutuhan ekonomi keluarga..
Sya punya beberapa lagu solo yg sudah di recording di studio Lingkarbesar,home studio karawang.
Contoh single :

http://www.4shared.com/get/IvlgGH9y/DINO_-_SEPERTI_MATAHARI.html

http://www.4shared.com/get/qQ9-JTRz/DINO_-_MENGERTILAH__New_Versio.html

http://www.4shared.com/get/Cq4RH-gP/DINO_-_CINTA_YANG_HILANG.html

http://www.4shared.com/get/UCbvyrXw/DINO_-_Biarkan_Ku_Sendiri.html

Terimakasih sebelum nya,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772