Rabu, 13 Januari 2010

Jarang Muncul, Bertrand Antolin Kini Jadi Penyanyi Kafe?

Bintang sinetron Bertrand Antolin, yang lama tidak terlihat di layar kaca emoh disebut sudah tidak laku lagi. "Siapa yang bilang gue nggak laku," begitu katanya. Dijelaskan Bertrand, saat ini ia baru saja menyelesaikan sebuah sinetron berjudul 'Aura'. Di sinetron tersebut, cowok 29 tahun itu beradu akting dengan Aura Kasih dan Fachri Albar.
Di luar karirnya sebagai aktor, Bertrand kini juga tengah merintis karir sebagai penyanyi. Baru-baru ini, ia merilis single berjudul 'Bubar'. Namun sampai saat ini, diakui artis keturunan Tionghoa-Prancis tersebut, profesi barunya itu belum diakui banyak orang. Menurut Bertrand, meski belum diakui bukan berarti ia gagal sebagai penyanyi. "Gue setahun bekerja keras untuk project ini dan diback up sama Baby Romeo dan Tohpati," tuturnya.
Selama ini, Bertrand juga kerap menyanyi di kafe-kafe. Sayangnya yang ia bawakan bukan lagunya sendiri. "Tapi itu menyenangkan karena habis nyanyi langsung dibayar. Beda sama sinetron, nunggu honor," jelas bintang sinetron 'Dara Manisku' itu saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010).
Menggeluti berbagai macam profesi, Bertrand tak menampik jika dirinya melakukan aji mumpung. "Maruk sih, model iya, presenter juga iya, sinetron juga dan nyanyi. Sebenernya gue bangga jadi maruk," ucapnya cuek.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang Muncul, Bertrand Antolin Kini Jadi Penyanyi Kafe?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772