Jumat, 01 Januari 2010

Profil Ogan. Penyanyi Baru Yang Bakal Saingi Afgan?










Disini kamu bisa menemukan profil Ogan, biodata Ogan, kumpulan foto Ogan, foto-foto terbaru Ogan, lagu-lagu Ogan, berita tentang Ogan, semua tentang Ogan.
Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi solo yang diprediksi bakal jadi idola asal kota Tasikmalaya bernama Vaughan Finnegan atau yang lebih dikenal dengan nama Ogan. Ogan lahir di Tasikmalaya pada tanggal 12 Februari 1988. Ogan mengusung debut album bertajuk 'Hidup Hanya Sekali'. Di album yang bernuansa pop rock alternatif produksi Duta Kreasi Music ini, Ogan bermain dengan lirik yang bertema motivasi, kehidupan dan nasionalisme, disamping unsur cinta tentunya.
Tanpa diduga, hits 'Cinta Sejati' yang dinyanyikan Ogan berhasil masuk chart di beberapa radio di Indonesia. Bahkan, video klipnya yang telah tayang di televisi swasta nasional dan lokal juga ikut berjaya. Sebagai pendatang baru Ogan tergolong istimewa karena selain bersuara bagus, ia juga jago memainkan alat musik dan juga mampu menciptakan lagu. Tak heran dia menciptakan 10 lagu di album 'Hidup Hanya Sekali' ini. Dengan konsep musik yang cenderung ngeband, Ogan berusaha menyuguhkan warna musik yang berbeda dengan solois pria lainnya. Sepertinya Ogan bakal menyaingi penyanyi Afgan yang terkenal dengan hits 'Terimakasih Cinta' dan juga Petra Sihombing yang juga masih pendatang baru di dunia musik pop.
Berkat lagu 'Cinta Sejati' juga, Ogan kini dikabarkan dekat dengan sang model video klip, Arumi Bachsin. “Aku suka Arumi saat pertama kali lihat. Dan ternyata enak buat diajak ngobrol. Dan kami berdua suka ngobrolin soal Cinta Sejati, yang inspirasinya dari tante Widyawati, dan kebetulan lagi kami berdua mengagumi sosok beliau,” ujar Ogan beralasan. Apakah Ogan akan menjadi pacar baru Arumi Bachsin? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Profil Ogan. Penyanyi Baru Yang Bakal Saingi Afgan?”


jhonson blog mengatakan...
on 

belakangnya sama sama gan wkwkwkwkw

Laksamana Embun mengatakan...
on 

Di tunggu Kabar slanjutnya...

Met Tahn baru Kang..

Smoga Sukses slalu..

mohon berikan sedikit komentar buat tampilan baru laksamana embun..

Thanks

ivan kavalera mengatakan...
on 

bisa jadi ya..

Rock mengatakan...
on 

Selamat tahun baru sobat...

wiwidkuman's world mengatakan...
on 

ditunggu saja..
mana yg lebih oke ntar kita nilai bersama

Anonim mengatakan...
on 

Udah denger lagu2nya.
Kayaknya perlu kerja sangat2 keras untuk menyaingi Afgan atau Vidi.
Kalau ngga ya hanya berlalu sesaat saja.
Apalagi awal tahun 2010 ini Afgan sudah siap album baru dgn gebrakan strategi promosi yg baru, yaitu Lauching Album plus Film Layar Lebar Cinta 2 Hati.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772