Rabu, 23 Desember 2009

Fauzi Baadilah Bantah Digugat Cerai

Bertambah lagi pasangan artis yang bercerai di tahun 2009. Fauzi Baadilah bakal segera menjadi duda keren setelah digugat cerai istrinya, Senk Lotta. Selama ini pasangan yang menikah 23 Januari 2007 lalu tidak pernah diterpa gosip tidak sedap. Bahkan sehari sebelum didaftarkan gugatan cerai itu di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Fauzi sempat membantah gosip tersebut. Belum diketahui penyebab retaknya rumah tangga Fauzi dan Senk. Muncul dugaan masalah kehadiran sang buah hati. Kabarnya Fauzi mengaku masih belum siap mempunyai momongan. Pria yang akrab disapa Oji lebih memilih untuk mempersiapkan mental dulu.
Pernikahan Oji dan Senk sempat mengalami hambatan. Pernikahan Oji dan Senk kabarnya berlangsung sembunyi-sembunyi, konon dikarenakan orang tua Oji tidak menyetujuinya. Sebelumnya sang istri Senk Lotta sempat diberitakan melakukan pemalsuan KTP dan tidak melaporkan pernikahannya.
Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur Drs Abuseman Bastomi SH membenarkan pernyataan tersebut ketika ditemui di kantornya, Selasa (22/12). “Saudari Senk Lotta telah melakukan gugatan perceraian kepada suaminya Fauzi Baadila sebagai tergugat,” ungkap Bastomi. Lebih lanjut Bastomi mengatakan, pendaftaran gugatan cerai oleh Senk Lotta diwakili kuasa hukumnya pada tanggal 23 November yang lalu. “Dua hari kemudian, pihak pengadilan melakukan rapat untuk menentukan jadwal sidang dan ketua majelis hakim. Akhirnya disepakati, tanggal 30 Desember 2009, ditetapkan sebagai sidang perdana gugatan cerai,” paparnya.
Isu perceraian Fauzi dan Senk memang sudah lama berhembus, namun belakangan makin kencang. Dari seorang sumber yang merupakan bekas orang terdekat keduanya, Fauzi dan Senk sudah lama bercerai. "Gue tahu selama ini digosipkan bercerai. Tapi sejauh ini nggak ada apa-apa, baik-baik saja dan semoga baik-baik saja ke depannya," bantah Fauzi yang ditemui bersama Senk saat syuting video klip di bilangan Fatahilah, Kota, Jakarta, Sabtu (21/11).
Isunya perceraian mereka disebabkan karena mereka belum juga dikarunia anak. Mengenai isu ini, Fauzi lagi-lagi membantah. Bintang film 9 Naga ini mengaku belum siap memiliki momongan. "Punya momongan belum, karena kami masih banyak kerjaan. Senk juga belum siap. Gue ngeri, ngurus diri sendiri saja nggak bisa, apa lagi ngurus anak," kilah Fauzi.
Tentang isu pisah rumah, Fauzi tidak membantahnya. Ia memang jarang bertemu. Namun itu semata-mata karena kesibukan masing-masing. "Kami memang jarang bertemu, sama-sama sibuk. Gue kerja, dia ada di rumah, dan sebaliknya," terang Fauzi. Selama Fauzi diwawancarai, Sengk diam saja. Wanita asal Uzbekistan ini mengaku kelelahan.
sumber:detikhot.com, inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
7 Comments

Comments :

7 komentar to “Fauzi Baadilah Bantah Digugat Cerai”


Ligabola mengatakan...
on 

Wah kayaknya belum lama nikahnya ya.

grosir jilbab mengatakan...
on 

klo belum siap punya anak kenap pgen merit lho ji??
kasian istrinya kan??

Reynaldo mengatakan...
on 

Iya neh, koq merit tp ga mau punya anak, jgn2 diragukan nih kelakian2 nya hehehe :p

Rock mengatakan...
on 

Koq link ku ga ada ya sob... btw di kasih nama apa??? link SlideGossip masih aku pasang di "TEMAN UPEX" lho sob... makasih...

Opung mengatakan...
on 

@Rock : Link nya sudah Opung pasang ya. Thanks sob.

Anonim mengatakan...
on 

modar lo

Anonim mengatakan...
on 

bilangin aja ke istrinya supaya kondomnya dibocorin biar jadi anak he he he

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772