Selasa, 03 November 2009

Foto Foto Mesra Poppy Bunga Dengan Meidian
















Disini kamu bisa menemukan profil Poppy Bunga, foto-foto Poppy Bunga bersama Median, Meidian pacar Poppy Bunga, Mardian pacar Poppy Bunga, gosip Poppy Bunga, foto-foto mesra Poppy Bunga dengan pacarnya Median, semua tentang Poppy Bunga.
Poppy Bunga adalah seorang model iklan, pemain sinetron dan pemain film yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990. Terakhir Poppy Bunga juga mulai menjajal dunia tarik suara karena hobinya menyanyi. Berkat keikutsertaannya sebagai finalis dalam ajang Cover Girl Majalah Aneka tahun 2004, Poppy Bunga yang memiliki tato di pinggul kirinya mulai banyak mendapat tawaran sebagai model iklan, bintang sinetron hingga menjadi model video klip. Kini karier putri bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati mulai berkibar. Namun seiring melonjaknya karier Poppy Bunga, gosip pun selalu menyertai langkahnya. Belakangan beredar foto-foto mesra Poppy Bunga dengan pacar barunya, Meidian Muladi yang menunjukkan kedekatan dan kemesraan mereka. Sebelumnya Poppy juga pernah digosipkan tidur satu kamar saat liburan bersama mantan pacarnya, Mandala Shoji, yang juga seorang model, presenter dan pemain sinetron. Namun Poppy dan Mandala buru-buru menampik gosip ini dan Poppy Bunga berani menjamin kalau ia masih virgin alias perawan. Sebelum berpacaran dengan Mandala, Poppy sempat juga berpacaran dengan artis Dwi Andhika. Namun saat berpacaran dengan Mandala, Poppy Bunga yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini juga sempat dekat dengan anak pengusaha kaya, Edwin Abeng. Bahkan foto-foto kedekatan dan kemesraan Poppy Bunga dengan Edwin Abeng pun sempat beredar. Pada 2009 ini, Poppy Bunga membintangi film pertamanya yang berjudul 'Bidadari Jakarta'. Dalam film ini, kabarnya Poppy Bunga bahkan berani menunjukkan adegan ketika ia diperkosa. Kini setelah putus dari Mandala, Poppy mulai menjalin hubungan atau berpacaran dengan seorang model dan pemain sinetron bernama Median. Poppy dan Meidian pun mengakui kedekatan mereka. Kita doakan saja semoga hubungan Poppy dengan Meidian ini berjalan lancar. Selamat ya Poppy..

Sinetron yang Pernah Dibintangi Poppy Bunga :
* Inikah Rasanya
* Kehormatan
* Anak Pungut
* Kafir
* Pengen Jadi Bintang
* Cahaya Surga
* Inikah Cinta
* Putri (sinetron)
* Dongeng
* Legenda
* Kangen
* Cinta (sinetron)
* Cucu Menantu
* Poppy
* Laila

Film yang Pernah Dibintangi Poppy Bunga :
* Bidadari Jakarta
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Foto Foto Mesra Poppy Bunga Dengan Meidian”


GoMe Computer mengatakan...
on 

fotonya mesra banget jadi ngiri nih

aephobia mengatakan...
on 

wah...infonya maknyus gan
kpan drikuh bz kya gitu hehehe ^_^

ijal mengatakan...
on 

http://zipcollection.indonetwork.co.id/

Unknown mengatakan...
on 

wowwww... so sweettttttt......

Casara(nisa mutz) mengatakan...
on 

IKH MESRA BGT CIH JD NGIRI BGT DECH,BTW SEMOGA LANGGENG YA AMPE K JENJANG PERNIKAHAN AND AMPE KAKEK NENEK"EKH CORRY Y NGOMONG'A KE JAUHAN"



BY "CASARA"

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772