Rabu, 25 November 2009

Fakta Yang Membuktikan Jay Chou Meninggal Itu Bohong

Kabar duka kali ini datang dari bintang Taiwan, Jay Chou. Jay Chou yang merupakan seorang aktor dan penyanyi ini lahir di Taipei, Republik Cina, tanggal 18 Januari 1979. Jay Chou dikabarkan tewas akibat overdosis. Jay Chou ditemukan tewas di Hotel Gold Coast kamar 217, Hongkong pada hari Sabtu, tanggal 7 Nopember 2009 lalu. Penyebab Jay Chou meninggal adalah karena overdosis dan ditemukan zat psikotropika dalam tubuhnya saat ia tengah bersama dengan teman wanitanya. Namun berita ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya Jay Chou yang terkenal dengan lagunya Fa Ru Xue ini dikabarkan masih sibuk mempersiapkan film terbarunya 'The Treasure' dan 'Green Hoenet'.
Sepertinya rumor ini hanya berhembus kencang di media-media Indonesia karena sampai saat ini baik pihak hotel, kepolisian maupun dari pihak Jay Chou sendiri tidak ada yang membenarkan berita ini. Berikut ini adalah bukti klarifikasi dari channelnewsasia.com yang menyatakan bahwa Jay Chou baik-baik saja dan tidak tewas seperti yang diberitakan.
'TAIPEI : Indonesian media had falsely reported that Taiwanese star Jay Chou had died from a drug overdose, according to Taiwanese reports. On Saturday, a reader alerted The Liberty Times of online discussions on social networking site, Facebook, about the singer's death and requested that the paper verify the reports. When contacted, Chou's record label JVR quashed the rumours saying the star is fine and is currently in America filming "The Green Hornet". It also warned the public not to believe the rumours. This isn't the first time the singer is reported to have died. In 2004, a Chinese website published a report saying Chou was killed in an accident after a collision with a truck '.
Tahun 2004 lalu Jay Chou juga pernah dikabarkan meninggal. Namun ternyata berita itu hanya omong kosong belaka. Jay Chou memang amat populer karena ia banyak menuliskan lagu untuk artis lain dan semua lagu-lagu yang terdapat dalam album Jay Chou, dia sendiri sendiri yang menulis dan menjadi komposernya. Jay Chou juga telah 4 kali mendapatkan penghargaan di World Music Award.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Fakta Yang Membuktikan Jay Chou Meninggal Itu Bohong”


intrik mengatakan...
on 

nice info sob :)

the international times mengatakan...
on 

heheh biasalah dunia entertainment banyak gosipnya...sepertinya kalo tdk ada gosip dunia entertainment itu gak akan asyik..walaupun itu belum tentu bener gosipnya ^_^

Reza Fauzi mengatakan...
on 

wew... serem banget kalo gosipnya ampe dikatakan udah meninggal

rumah blogger mengatakan...
on 

ganteng juga ya jay itu, seperti saya aja, heheheee

sabirinnet mengatakan...
on 

namanya aja isu ya, sampai orang yg masih hidup dikatakan sudah mati, wah kacau deh

Anonim mengatakan...
on 

Thx GOD !! ^^
Engkau masih melindungi Jay dari 'keanehan' dunia ini..
Thx.Thx God :))

tharie mengatakan...
on 

gw nge fans bgt sm jay chou prasaan gw mngatakan bahwa jay chou itu gak munkin meningggal ne gosip ada2 aja sich.>.....

Aulia Like'Wuxia Ss'zodiac Virgo mengatakan...
on 

kaget,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772