Jumat, 06 November 2009

Artis Yang Diperkosa Di Puncak Adalah Adik Nikita Willy??

Kabar tak sedap datang menghampiri artis muda Nikita Willy. Dikabarkan adik Nikita Willy yang berinisial YU alias Yuniza Umirtuningsih alias Icha telah diperkosa oleh 2 orang kru sinetron di dalam mobil saat perjalanan ke kawasan puncak, Bogor pada awal Nopember 2009. Namun Nikita Willy dengan tegas menyatakan bahwa korban pemerkosaan di kawasan puncak tersebut bukanlah adik kandungnya. Adiknya masih kecil, sedangkan Yuniza yang sering bermain di FTV dan pernah satu sinetron dengan Nikita Willy dan Evan Sanders ini jika dilihat dari penampilannya terlihat berumur lebih tua dari Nikita. Jadi tidak mungkin bahwa YU alias Yuniza alias Icha adalah adik kandung Nikita Willy. Gambar di atas adalah foto Nikita Willy dan foto Yuniza Umirtuningsih alias Icha. Terlihat dari penampilannya, Yuniza memang lebih tua dari Nikita Willy. Ini juga karena umur Nikita Willy saat ini adalah 15 tahun sedangkan Yuniza alias Icha saat ini berumur 17 tahun.
Artis yang dikabarkan sebagai figuran sinetron 'Safa dan Marwah' yang bernama Yuniza Umirtuningsih alias Icha ini diperkosa di kawasan jalan tol jagorawi, Bogor oleh dua orang yang mengaku sebagai kru sinetron 'Safa dan Marwah'. Dua orang yang memperkosa YU alias Yuniza alias Icha adalah Helmy dan Ali Zein. Awal mula kejadian Yuniza alias Icha diperkosa adalah dua orang yang mengaku sebagai kru sinetron 'Safa dan Marwah' ini mengabarkan kalau ada syuting atau pengambilan gambar di kawasan puncak, Bogor. Namun saat perjalanan menuju puncak inilah Yuniza alias Icha diperkosa secara bergantian di dalam mobil oleh kedua lelaki tersebut. Kabarnya kedua pemerkosa tersebut masih ingin melanjutkan untuk melampiaskan nafsu bejatnya pada saat membawa Yuniza ke sebuah restoran di kawasan Puncak, Bogor. Namun niat bejat mereka untuk memperkosa Yuniza kedua kalinya gagal karena Yuniza berhasil kabur dan langsung berteriak meminta tolong kepada orang-orang sekitar. Akhirnya tertangkaplah Helmy oleh orang-orang di sekitar tempat tersebut namun Ali Zein berhasil kabur dan hingga kini masih menjadi buronan polisi. YU pun akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan kejadian pemerkosaan yang menimpa dirinya ini ke Markas Polsek Cisarua, Bogor pada hari Senin malam, tanggal 2 Nopember 2009.
Akhirnya Yuniza angkat bicara soal masalah ini. Yuniza mengaku bahwa bukan dia yang jadi korban perkosaan itu. Selengkapnya dapat Anda lihat di blog Cascus mengenai pernyataan Yuniza bahwa artis tersebut bukanlah dirinya. Terimakasih buat kawan Opung, Cascus, atas bantuannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Artis Yang Diperkosa Di Puncak Adalah Adik Nikita Willy??”


SeNjA mengatakan...
on 

luar biasa kejam bgt tuh org ya....
pernah kah berpikir bahwa mereka terlahir dari rahim seorang wanita juga.

buat yuniza alias icha smg diberi kekuatan

merangsang mengatakan...
on 

makanya jangan merangsang

anita mengatakan...
on 

wahhh sadis banget...:).nikita willy gak ngaku adiknya trus itu adik sapa???

aephobia mengatakan...
on 

beneran deh gan...
kasian bgt yg jadi korban (moga diberi ktbhan sllu)
stuju bgt sama comment yg paling atas

Blog CasCus mengatakan...
on 

Bukan yuniza umirtuningsih kok boz

Opung mengatakan...
on 

Terimakasih sob buat klarifikasinya. Memang Yuniza sendiri tidak mengakui kebenaran berita ini. Namun hingga saat ini juga belum ada gadis yang mengaku sebagai korban perkosaan di puncak itu.
Sekali lagi Opung membuat artikel ini bukan untuk menyudutkan Yuniza,karena dia adalah artis muda berbakat dan bertalenta bagus.

Arfen mengatakan...
on 

dasar KREW KREW SAMPAH... GAK MAMPU BAYAR JABLAY JADINYA PERKOSA ORANG... CACAD LO TAY...

Anonim mengatakan...
on 

eeeee .......!!!!! gile tuh orang,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772