Selasa, 20 Oktober 2009

Zumi Zola : Sempat Hilang Kini Kembali




















Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Zumi Zola, foto terbaru Zumi Zola, gosip Zumi Zola, kabar terbaru Zumi Zola, semua tentang Zumi Zola.
Zumi Zola adalah seorang model, aktor sinetron, film, model iklan dan video klip. Zumi Zola lahir di Jakarta, tanggal 31 Maret 1980. Zumi Zola beragama Islam dan mempunyai tinggi badan 175 cm. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Ku t'lah Jatuh Cinta dan Hantu Jatuh Cinta. Cita-cita untuk menjadi aktor sudah ada pada diri Zumi Zola sejak kecil. Terjunnya Zumi Zola ke dunia entertainment bisa dibilang 'terlambat' jika dibanding dengan aktor-aktor lainnya. Artis yang hobi basket, membaca, nonton dan travelling ini baru terjun ke dunia akting setelah ia duduk di bangku kuliah. Zumi Zola yang sempat menjadi model video klip lagu Syahrini yang berjudul 'Bohong' ini merupakan Sarjana lulusan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor (IPB) ini terus melebarkan sayap dengan mencoba peruntungan di dunia layar lebar. Kiprah Zumi Zola sempat terhenti sementara dikarenakan ia lebih memilih untuk melanjutkan studi S2 Bisnis Manajemen nya di London, Inggris. Kini setelah puas menjadi aktor dan pengusaha rumah makan, Zumi Zola yang sempat bermain dalam beberapa sinetron bersama Agnes Monica, kini mulai merambah bisnis baru. Zumi memilih menjadi produser film. Film pertama yang ia produseri adalah film 'Kawin Laris' dan Zumi Zola juga turut ambil bagian mulai dari proses casting hingga film ini rampung. Akhirnya terpilih, Candil 'Serius', Udjo 'Project Pop, Endrick, Vincent dan lain-lain. Selain menjadi produser, Zumi Zola juga ikut terlibat dalam film ini dengan berperan sebagai Agus seorang penghulu.
Sinetron Yang Pernah Dibintangi Zumi Zola :
* Disini Ada Setan (2004)
* Kawin Laris (2009)
* Merah Putih (2009)
Film Yang Pernah Dibintangi Zumi Zola :
* Culunnya Pacarku
* Ku t'lah Jatuh Cinta
* Hantu Jatuh Cinta
* 3 In 1
* Disini Ada Setan
* Ikhlas
* Bawang Merah Bawang Putih
* Cowok-Cowok Keren
* Kehormatan 2
* Julia Jadi Anak Gedongan
* Tersanjung 6
* Si Cecep
* Hip Hip Hore
* Sweet 17
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Zumi Zola : Sempat Hilang Kini Kembali”


Persahabatan mengatakan...
on 

Wach kemana aja nich selama ini ??? kok ngga pernah ada berita nya lgi , kangen tau .AQ ngefans berat nich

Anonim mengatakan...
on 

maf.. yang ada di video klip syahrini "BOHONG" itu bukan zumi zola melainkan Richard kevin...
terims...

Alya mengatakan...
on 

what? jelas2 di video klip itu zumi zola. gw tau krn gw sempat liat beberapa kali video klipnya. zumi seksi bgt disitu. bwat anonim : kyknya lu sok tau deh. richard kevin itu seringnya di video klip agnes monica.

Anonim mengatakan...
on 

Ha..oh penghulukh..aku mau donk jadi bintang iklan..aku gene2 anak orang top lo..zumi kamu so seksi dan hot bengit..aku juga mau kawin sama kamu..penggen ai..kamu cakep..aku sipit..merubah keturunan..ha

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772