Minggu, 11 Oktober 2009

Foto Foto Puteri Indonesia 2009 Saat Mengenakan Jilbab

Disini kamu bisa menemukan foto Puteri Indonesia 2009, foto Qory Sandioriva, profil Qory Sandioriva, profil pemenang Puteri Indonesia 2009, keluarga Qory Sandioriva, foto Qory Sandioriva berjilbab, semua tentang Qory Sandioriva.
Qory Sandioriva akhirnya resmi menyandang gelar Puteri Indonesia 2009 menggantikan Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar dan berhak untuk mengikuti ajang Miss Universe 2010. Terpilihnya Qory Sandioriva sebagai pemenang Puteri Indonesia 2009 ini sempat menjadi kontroversi akibat ucapan Qory tentang jilbab yang sebelumnya ia kenakan. Foto-foto di atas adalah foto-foto Qory Sandioriva sang Puteri Indonesia 2009 dengan mengenakan jilbab. Qory Sandioriva pun terlihat cantik dengan busana muslim dan jilbab yang ia kenakan tersebut. Saat ditanyakan oleh Charles Bonar Sirait selaku pembawa acara Pemilihan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva menyatakan keputusannya menanggalkan jilbab adalah demi rambut indahnya. “Karena rambut adalah suatu keindahan dan saya bangga dengan keindahan,” ujar kontestan asal Serambi Mekkah ini dengan yakin dan pasti. Namun anehnya, dalam jumpa pers usai acara, Qory Sandioriva spontan meralat ucapan sebelumnya. Menurut Qory, dia sudah minta ijin Pemda NAD untuk menanggalkan jilbabnya. “Ini keinginan saya sendiri tidak mengenakan jilbab. Saya tidak ingin ada kontroversi. Yang saya harapkan, masyarakat Indonesia mendukung untuk maju ke jenjang internasional,” ujar Qory yang bakal mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe 2010 nanti. Secara terpisah, Fariawati, ibunda Qory pun menegaskan bahwa putrinya memang tak berbusana jilbab sebelum mengikuti Puteri Indonesia 2009. “Sebenarnya kami sudah konsultasi dengan ulama dan pemda setempat (NAD), kalau makai jilbab adalah hak asasi manusia kan,” kilah Fariawati. Lantas pertanyaan yang timbul di sebagian masyarakat adalah bagaimana saat Qory Sandioriva mengikuti ajang pemilihan Miss Universe 2010 nanti yang mengharuskan semua pesertanya mengenakan pakaian renang? Apakah Qory Sandioriva yang notabene adalah kebanggaan masyarakat Aceh bersedia memakai pakaian renang dalam ajang pemilihan Miss Universe 2010?
Dalam pemilihan Puteri Indonesia 2009 ini Qory mampu menyisihkan dua pesaingnya yang masuk tiga besar yakni Zukhriatul Hafizah finalis wakil dari Sumatra Barat yang akhirnya harus puas menjadi Runner-Up I puteri Indonesia 2009, serta Isti Ayu Pratiwi wakil dari Maluku Utara yang menjadi Runner-Up II Puteri Indonesia 2009. Qory Sandioriva lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1991. Saat ini Qory Sandioriva masih tercatat sebagai mahasiswi semester 1 Universitas Indonesia Jurusan Sastra Perancis angkatan 2009. Qory juga merupakan siswi lulusan dari SMA Islam Al Azhar I Jakarta dan lulus pada tahun 2009. Qory Sandioriva pun pernah mengukir prestasi sebagai Juara 1 Vocal & Band Al Azhar dan pernah menjadi juara 1 fighting Pencak Silat. Saat ini Qory Sandioriva tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Arjuna Wijaya. Kekasih atau pacar Qory Sandioriva ini tengah menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Foto Foto Puteri Indonesia 2009 Saat Mengenakan Jilbab”


jhonson blog mengatakan...
on 

nah kelihatan alim tuh :D

Cat Lover mengatakan...
on 

nah kalo pake pakaen kyk gitu kan gak akan kena UU anti pornography hihihihi :)

blogserba mengatakan...
on 

Wah, cantik juga yach ...

blogger mengatakan...
on 

bGuZZ lOcH PuTrY InDoNeSiA MeNgEnAkAn jIlBab.....

aNgGuN BgT......

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772