Selasa, 08 September 2009

Sheila Marcia Jalani Kehamilannya Di Penjara

Berita kehamilan diluar nikah artis Sheila Marcia masih terus hangat dibicarakan. Sheila Marcia yang sebelumnya sempat ditahan selama 7 bulan di penjara karena tertangkap basah menggunakan narkoba kini harus merasakan lagi pahitnya suasana penjara karena ia akan dieksekusi lagi selama 7 bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sheila dijemput oleh pihak kejaksaan negeri dari kediamannya di Bali untuk kembali menjalani hukuman selama 7 bulan. Kini kehamilan Sheila sudah hampir 3 bulan. Jika ia harus menjalani masa hukuman di LP Pondok Bambu, Jakarta Timur selama 7 bulan berarti kemungkinan besar Sheila Marcia akan melahirkan di penjara. Menurut pihak kejaksaan negeri, dalam proses eksekusi Sheila Marcia ini tidak ada hal-hal yang menyulitkan. Sheila Marcia juga bersikap kooperatif dalam menjalani eksekusi ini. Sedangkan menurut mantan kekasih Sheila Marcia, Jupiter Fourtessimo yang sempat menjenguk Sheila di penjara, Sheila dalam keadaan baik-baik saja hanya Sheila merasa sedih karena harus dipisahkan dengan ibunda tercintanya, Maria Cecilia Joseph. Dan ibunda Sheila sendiri saat diwawancara mengatakan ia merasa bangga dengan Sheila Marcia karena putrinya ini adalah orang yang berani berbuat dan berani bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya.
Sheila Marcia sendiri sebelum menjadi artis memang terlihat keras kepala. Ia nekad datang ke Jakarta dan meninggalkan kedua orang tuanya di Bali tanpa diberi restu. Menurut Sheila jika seseorang punya kemauan yang kuat dan dengan izin Tuhan semua pasti bisa dicapai. Dengan bekal itulah Sheila memberanikan diri datang ke Jakarta untuk berkarir sebagai artis. Tahun 2004 Sheila berhasil menjadi Gadis Sampul salah satu majalah remaja terkenal di Jakarta. Kemudian tawaran menjadi model dan bermain film pun menyusul. Ia sempat membintangi film 'Ekskul', 'Hantu Jeruk Purut', dan masih banyak lagi film lain yang ia bintangi. Dunia sinetron pun ia tekuni dan sempat membintangi beberapa judul sinetron dan FTV salah satunya berjudul 'Love'. Tidak puas hanya disitu Sheila mulai memberanikan diri masuk ke dunia tarik suara. Ia sempat membawakan lagu duet bersama Ipang lewat lagu 'Hey' yang diciptakan oleh Dewiq. Selepas keluar dari penjara karena kasus narkoba, tawaran untuk Sheila di dunia entertain pun tak pernah berhenti. Dengan bantuan penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor nya, Inul Daratista, Sheila membuat single lagu 'Damai Bersamamu'. Dan Sheila pun mulai terjun ke dunia presenter. Ia sempat juga menjadi presenter acara musik 'Inbox' yang ditayangkan di SCTV bersama dengan Ivan Gunawan, Andhika Pratama dan Gading Marten. Namun belum lama ia menghirup udara bebas dan menjalani karirnya sebagai artis, masalah demi masalah kembali menghampirinya. Sheila dinyatakan harus menjalani eksekusi lagi atas kasus narkoba yang telah menimpanya. Sheila juga kini hamil di luar nikah dan harus rela merelakan mantan kekasihnya, Delano yang telah membatalkan rencana pernikahannya. Kini Sheila Marcia harus kembali mendekam di penjara dan merasakan pengapnya udara penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
12 Comments

Comments :

12 komentar to “Sheila Marcia Jalani Kehamilannya Di Penjara”


ayo daftar mengatakan...
on 

Malang sekali nasibmu sheila. semoga kau kuat menjalaninya.

bursalaris mengatakan...
on 

Sudah hamil, ditahan pula. Tetapi kalau di TV saya lihat sheila tenang2 saja.

Wandi mengatakan...
on 

Wah sensasi apalagi nih dari Sheila Marcia? Sampai kapan kamu bikin sensasi terus Sheila??

Ully mengatakan...
on 

Itulah resiko artis. Apapun yang terjadi harus siap dipublikasikan. Walaupun itu aib buat dia.

Meity mengatakan...
on 

Saya salut sama Jupiter yang selalu setia mendampingi sheila padahal sudah bukan pacarnya lagi.

insurance mengatakan...
on 

Semoga dengan kejadian yang menimpanya sheila bisa menjadi anak yang baik sekaligus ibu yang baik buat anaknya nanti.

Agam mengatakan...
on 

Semoga sheila tabah menjalani ini semua.

Valdy mengatakan...
on 

Seperti kata ibunya. Apa yang sheila perbuat ya harus sheila yang bertanggung jawab. Semoga itu bisa dibuktikan kebenarannya.

NURA mengatakan...
on 

salam sobat,,kasihan ,,sudah dipenjara ,hamil diluar nikah,,
ini gosip atau betulan sih?

Ada AWARD sederhana buta OPUNG,, mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU.
trims.

blogserba mengatakan...
on 

Sungguh tragis Nasib Sheila Marcia, semoga dia diberikan kekuatan dan ketabahan serta mampu menyadari segala perbuatannya

Yudie mengatakan...
on 

Aku kurang ngikuti infotainment seh ya...
Yang aku tau, Sheila tuh pacarnya Roger Danuarta... bener gak seh?

Semoga deh tabah menjalani hukumannya dan kehamilannya...

Sultan. mengatakan...
on 

Sheila hamil.
Siapa yang pria yang melakukannya?
Ketika saya nanya Jimmy teman saya, dengan wajah merah padam ia mengatakan, "Kenapa menatapku seperti itu? Sumpah bukan aku yang melakukannya."
http://sheilabukankriminal.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772