Kamis, 10 September 2009

Foto Foto Mantan Pacar Sheila Marcia










Sheila Marcia masih saja terus jadi buruan berita. Belakangan beredar kabar bahwa Sheila Marcia hamil oleh Jodi Nafin, seorang pengusaha handphone keturunan India. Namun menanggapi berita ini Jodi pun langsung memberikan klarifikasinya. Kali ini akan dibahas mengenai siapa-siapa saja pria yang pernah jadi pacar Sheila Marcia ataupun yang pernah dekat dengannya :
1. Pria pertama yang diketahui publik sebagai pacar Sheila Marcia adalah Adi Nugroho, seorang model dan presenter sebuah acara di stasiun TV Indosiar lewat acara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan Kids 'N Song serta di RCTI lewat acara Master Junior. Adi sendiri pun mengakui kedekatannya dengan Sheila dan ia berharap masalah yang kini menjerat Sheila bisa dihadapi Sheila dengan tegar.
2. Pria kedua yang sempat menjadi kekasih Sheila Marcia adalah Ricky Harun. Kedekatan mereka berdua sempat hangat diberitakan di media massa. Namun kedekatan ini hanya berlangsung sebentar. Belum setahun menjalani hubungan mereka sudah putus. Belakangan diketahui penyebab Sheila Marcia dan Ricky Harun putus karena Ricky Harun masih menyimpan foto mantan kekasihnya, Chelsea Olivia Wijaya di dalam dompetnya. Chelsea kini masih menjalin hubungan dengan Glenn Alinsky.
3. Pria ketiga adalah Roger Danuarta, seorang model dan pemain sinetron, serta anak dari seorang pemilik salon dan rumah kecantikan terkenal, Johnny Danuarta. Hubungan mereka berlangsung cukup lama dan terbilang 'sangat dekat' karena dimana ada Sheila pasti ada Roger. Mereka pun sempat merencanakan pernikahan dan Sheila juga sudah dibuatkan gaun pengantin oleh sang calon mertua. Namun hubungan ini kandas setelah Sheila tertangkap basah menggunakan narkoba dan harus menjalani kehidupannya di penjara.
4. Pria keempat adalah Jupiter Fortissimo, seorang model dan pemain sinetron yang sempat terjerat dalam narkoba dan kehidupan bebas sebagai seorang gay. Jupiter diketahui dekat dengan Sheila karena sering memberikan penghiburan rohani bagi Sheila di penjara. Kedekatan ini juga tidak berlangsung lama karena tidak lama setelah bebas Sheila dan Jupiter putus. Namun hingga saat ini, Jupiter lah orang yang paling setia mendampingi Sheila.
5. Pria kelima yang dikabarkan dekat dengan Sheila Marcia adalah Priya, vokalis band Kuburan. Namun keduanya enggan mengakui bahwa mereka pacaran. Mereka hanya saling mengagumi. Itu yang diungkapkan oleh Sheila dan Priya.
6. Pria keenam adalah seorang pebasket asal Bali bernama Delano Ezar. Kedekatan mereka terbilang singkat hingga mereka langsung memutuskan untuk menikah dan sempat membuat foto-foto pre wedding di Bali. Namun lagi-lagi rencana pernikahan Sheila Marcia gagal. Dikabarkan penyebabnya adalah karena Sheila hamil dan bukan Delano yang menghamilinya.
7. Pria ketujuh yang terakhir dikabarkan dekat dengan Sheila Marcia adalah Jodi Nafin, seorang pengusaha handphone keturunan India. Keduanya memang dekat namun tidak ada yang mengakui bahwa mereka pacaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Foto Foto Mantan Pacar Sheila Marcia”


insurance mengatakan...
on 

Banyak banget sheila pacarnya. Jadi hamilnya sama sapa donk.

bursalaris mengatakan...
on 

Mana foto saya nih?? Eh jangan deh tar saya dicari2 lg he2..

francisca mengatakan...
on 

wah .. sayang banget ma sheila udah cantik kok cobaannya berat ya .. prihatin juga semoga Tuhan selalu bersamanya

ivenx oyz mengatakan...
on 

hemm... banyak baget pacarnya ....
yang pacar aslinya mana tuh ..??

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772