Jumat, 28 Agustus 2009

Penyanyi Idola Baru : Petra Sihombing




















Disini kamu bisa menemukan foto petra sihombing, kumpulan foto petra sihombing, profil petra sihombing, tentang petra sihombing, gosip petra sihombing, keluarga petra sihombing.
Petra Sihombing (17 tahun) selalu berharap untuk bisa berbagi hidup dengan orang lain melalui musik dan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Petra Sihombing yang merupakan anak dari musisi Franky Sihombing sudah mulai menulis lagu sejak berusia 13 tahun. Petra sendiri bukan lah orang baru di dunia musik. Petra sudah sering merilis album sebelumnya namun album yang ia rilis adalah album-album rohani. Kini Petra Sihombing mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis album universal agar bisa di terima semua kalangan. Lewat lagu hitsnya "Cinta Tak Kemana Mana" yang ia bawakan dengan iringan gitarnya akhirnya nama Petra Sihombing mulai dikenal dimana-mana dan kini ia menjadi salah satu penyanyi idola saat ini dan sepertinya bakal menyaingi Naga Lyla ataupun Derby Romero.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
nina_pisces@ymail.com mengatakan...
on 

gantang baget foto'a???/

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772