Jumat, 31 Juli 2009

Dibalik Layar (Behind The Scene) Film "Serigala Terakhir"






















Disini kamu bisa menemukan foto pemain film Serigala Terakhir, foto Vino G Bastian, foto Dion Wiyoko, foto Ali Syakieb, foto Fathir Muchtar, foto Reza Pahlevi, foto Dallas Pratama.
Pemain Utama Film "Serigala Terakhir" :
- Vino G.Bastian sebagai Jarot
- Fathir Muchtar sebagai Ale
- Reza Pahlevi sebagai Fatir
- Dallas Pratama sebagai Jago
- Dion Wiyoko sebagai Lukman
- Ali Syakieb sebagai Sadat.
Film Serigala Terakhir ini adalah film besutan sutradara Upi yang siap untuk dirilis. Film ini berbeda dengan film-film Indonesia lainnya karena dalam film ini disajikan unsur fighting, drama dan ada sentuhan komedinya. Penasaran kan?? Berikut sinopsis atau ringkasan cerita film "Serigala Terakhir" :
Disebuah pinggiran Jakarta dengan sekelompok remaja laki-laki tumbuh dan menjalin persahabatan yang kuat. Mereka adalah Ale, Jarot, Lukman, Sadat, dan Jago. Ale adalah sosok yang paling menonjol diantara mereka. Jiwa pemimpinnya sangat kentara sekali. Sementara Jarot adalah sosok yang paling tidak banyak omong dan tertutup. Suatu peristiwa dalam sebuah pertandingan sepak bola yang berakhir dengan keributan. Pada saat itu Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau. Mereka semua berusaha membantu Ale. Sampai akhirnya Jarotlah yang berhasil melumpuhkan lawan dan tanpa diduganya pisau itu tertancap ditubuh lawan, rubuh bersimbahkan darah, dan mati. Seketika semua diam dan kemudian kabur meninggalkan Jarot seorang diri yang berdiri terpana tidak percaya. Persahabatan yang sudah mereka jalin eratpun teruji. Jarot harus mengalami pengalaman pahit di penjara seorang diri. Tidak ada seorang sahabatpun yang memperdulikannya. Perasaan sakit hati dan terkhianati mengubah Jarot menjadi lelaki yang keras. Keputusannya setelah keluar dari penjara untuk bergabung di kelompok Naga Hitam membuatnya jadi berseberangan dengan kelompok Ale. Karena kelompok Naga Hitam adalah musuh besar kelompok Ale. Intrik demi intrik pun semakin rumit. Terlebih lagi ketika Jarot menjalin cinta lamanya kembali secara diam-diam dengan Aisya, adik Ale. Keputusan Jarot ini dianggap membahayakan bagi kedua kelompok yang berseteru.

Jika dilihat dari sinopsis nya, film ini memang sangat menyentuh dan membuat kita makin penasaran untuk menontonnya. Ditambah lagi dengan pemilihan pemain-pemainnya yang terlihat cocok dengan karakternya. Mbak Upi memang jago kalau soal membuat film. Oke kita tunggu saja ya film hasil karya mbak Upi yang keren abis ini..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
9 Comments

Comments :

9 komentar to “Dibalik Layar (Behind The Scene) Film "Serigala Terakhir"”


kodekom mengatakan...
on 

Wah..kayaknya fulm nya bagus nih. Apalagi buatan Upi secara film sebelumnya realita cinta dan rock n' roll juga bagus.

ide-travel mengatakan...
on 

Mau nonton ah. Jarang2 nih film laga kayak gini di Indonesia. Apalagi sutradaranya juga oke!

superbike mengatakan...
on 

Sutradaranya sudah bagus, baca sinopsisnya juga bagus, pemain2 nya juga sudah bagus. Sepertinya film ini memang akan jadi film yang BAGUS. Saya dukung buat film Indonesia seperti ini.

bursalaris mengatakan...
on 

Go film Indonesia. Ayo mbak Upi semangat! Film ini pasti bagus karena dibuat dengan cermat.

Anonim mengatakan...
on 

wahhh kern nehhh tapi kapan joggja? oya buat semua yang suka nonton knln ntar kita bahas film2 ynag ok ne no q 08562852851

yuniartigusti mengatakan...
on 

Gmna ya? Kyax sch bda ama film2 yg biasax...Jrang2 ad film layar lebar yg bernuansakan fighting,biasax ya.. Temax percintaan yg plng dominan...

jefri iskandar mengatakan...
on 

setelah sya lht film ini, lbh co2k judul nya dendam, tp sumpah sya suka critanya,

linda mengatakan...
on 

kak

gmna kbrnya





by; linda

Anonim mengatakan...
on 

aaaaa

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772