Sabtu, 11 Juli 2009

Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Traffic

Kali ini Opung mau berbagi dengan teman2 semua tentang gimana cara mudah dan cepat meningkatkan traffic buat blog atau website kita. Cara ini berguna untuk meningkatkan traffic dalam waktu singkat. Sebab terkadang beberapa situs mensyaratkan kita harus memiliki traffic tinggi terlebih dahulu, baru bisa mendaftar. Ini adalah salah satu solusinya. Kenapa Opung bilang salah satu? ya karena sebenernya banyak cara buat meningkatkan traffic agar blog atau website kita ramai pengunjung.

Manfaat lain dari traffic yang tinggi secara tidak langsung akan mendongkrak PR (Page Rank) di search result Google. Hal ini terjadi karena googlebot akan membaca dan mengenali bahwa setiap situs yang sering dikunjungi tersebut adalah situs yang OK. Makin sering dikunjungi orang, hal ini menunjukkan situs tersebut makin OK.

Solusi yang mau Opung bagi buat temen2 semua adalah dengan menggunakan traffic exchange. Mungkin udah banyak yang tau tentang traffic exchange atau malah lebih jago dari Opung. It's Ok yang penting disini kita bisa saling berbagi.

Traffic exchange yang mau Opung bagi namanya TrafficSwarm. Disini setiap kali kita mengunjungi situs member lain (sekitar 20 detik) maka kita akan memperoleh "credit". Jumlah credit yang terkumpul adalah banyaknya jumlah tayang situs kita yang akan ditayangkan oleh TrafficSwarm di situs member yang lain. Jadi bila credit kita 1000 artinya situs kita akan dikunjungi oleh member lain sebanyak 1000 kali pula. Boleh dibilang ada simbiosis mutualisme atau kerjasama yang saling menguntungkan untuk meningkatkan traffic setiap anggotanya.

Tertarik??? Ayo Daftar Disini!!!

Oya disini walaupun kita sudah mendaftar, account kita masih belum teraktivasi. Untuk mengaktivasi kita diwajibkan memiliki 50 credit. Tenang..caranya gampang kok, tinggal klik saja pada link Surf For Credits maka halaman baru akan terbuka. Di dalamnya berisikan link yang harus kita klik untuk memperoleh kredit. Gak lama kok buat kumpulin 50 credit kita cuma klik beberapa link saja setelah itu kita akan dapat bonus 100 credit (lumayan kan??). Selain itu disini juga banyak cara buat memperbanyak credit kita pokoknya gak rugi deh kalo gabung. Selamat mencoba ya..semoga sukses!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Traffic”


Grace Receiver mengatakan...
on 

Kunjungan balasan :-) keep posting.

GONDES mengatakan...
on 

makasih tipsnya sob

Anonim mengatakan...
on 

hai..numpang baca ya artikelnya...

Berita Bola mengatakan...
on 

bagus banget isi article ini, benar-benar nambah wawasan.
jika tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya teknik lainnya? Karena website kami www.suarabola.com tidak kunjung-kunjung naik pageranknya.
tolong di email.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772